Secret in Marriage

Bab 11

 

Baca lebih lanjut

Iklan

Napas Buatan

ada yang mikir iya.iya ?? wkwkwk

sayangnya aku belum bissa update SiM atau yang lain dalam waktu dekat… maaf ya… semua ini punya sebab…
sebab pertama saya engga punya laptop. ini juga pinjem sama teman 🙂 *nyengir
sebab kedua saya masih belum bisa membangun cerita yang pas untuk kelanjutan SiM 😦 sebenarnya udah tiga kali saya gonta.ganti chapter, tapi tetep aja gapuas… banyak kurangnya. jadi mohon pengertiannya
dan yang terakhir…
disini pasti ada pencinta FF romance yang melo plus galau seperti saya, minta rekomendasi FF nya doong.. butuh banget ini.. wkwkwk
dan buat salah satu reader saya Shamusuki saya minta alamat emailnya dong, atau jejaring sosial kamu, saya lagi cari teman yang bisa diajak kritik kanan kiri tulisan saya.. hoho. bukan berarti ssaya engga menghargai yang lain… saya sangat menghargai malah :)) 😀

atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih 😀