Kembali Ke rumah

Alhamdulillah, akhirnya yah, setelah sekian tahun saya mengabaikan rumah pertama saya, web yang pertama kali mempublish karya saya, kemudian tak lama itu saya pindah ke Wattpad.com, maybe kalian sudah pernah mendengar Wattpad.com ya…

Iya, bener banget, dunia oranye yang  menampung penulis dari segala macam Genre, di sana kita bisa bertemu dan berkenalan dengan siapa saja. Tapi entah kenapa, sejak kemarin saya ingin kembali mengisi Blog ini. Rumah mungil saya, yang hanya diisi oleh anak-anak DBSK. Saya kangen kembali ke masa, di mana saya bisa mengeksplor segala tentang mereka, namun sayang, imajinasi saya tidak seperti dulu lagi, Hahahaha…

Saya sendiri sudah tidak menulis Genre Fanfiction, melainkan ke genre umum, romantis, dan lebih ke indonesiaaa…. Dan Insyallah, mulai hari ini, saya akan posting cerita saya di blog saya. Semoga kalian masih mau baca ya, the abal-abal story saya, hahaha…

Salam sayang,

@istribebek

ps: Saya masih cinta junsu apa adanya, walaupun dia jauh di sana dan entah sedang apa. *kecup*

4 respons untuk ‘Kembali Ke rumah

  1. christiejaena480 berkata:

    kangeeennn….kangen juga sama cerita cerita yang sudah lama….
    semoga saja dilanjutken ya. biar saja tidak sama dengan yang dulu dan doaku semoga semakin tergali imajinasinya dalam menulis karya berikutnya maupun kelanjutan cerita yang tertunda lanjutannya. fightiinggg!!!

    • vivi ang berkata:

      Hahahahaha, amin ya allah, insyallah dilanjutkan, pelan-pelan, huhu… iya kangen lagi nulis FF, walaupun udah nggak kaya dulu, wkwkwk…
      makasih mbak dukungannya *kecupkecup* haha

  2. Shin Min Mi berkata:

    muka baru nie,,, lebih fresh 😀 aku masih penasaran lo ma endingnya broken marrie, walaupun tahu ga bakal di lanjutin wkwkwk yah, sayang banget ga bikin ff lagi,, klo novel cast nya masih mereka ber 5 atau oc?

    • vivi ang berkata:

      Iya, wajaah baru ini, hahahaha… iya banyak yang minta untuk ngerjain Broken Married, cuma emg lagi stuk aja, gabisa lanjut, *kemudian nangis* wkwkwk….

      Belum tahu, rencana mau lanjutin FF Yoochun dulu sih, kalau ada feel, rencana blog ini mau ke FF aja, klo gak ada feel, novel.
      klo novel, OC, wkwkwk.,…

Your Comment become spirit for me ^ ^