Cakepnya ga ilang… jidatnya makin lebaar.. wkwkwkwk
ah.. mau liat yang empat lagi gimana klo di cukur begini yak :))

Iklan

2 respons untuk ‘

  1. qoyah cassie berkata:

    Astagfirullah..hahhaaa
    Kaget sunpah.. Ini ak bru liat.. Huaaaaa si jidat manis klo gaya rambutnya bgtu..hahahaha udh kya buronan yg slah nsuk penjara.. Wkwkwkk,, sumpah beneran manis eta..hahhaah

Your Comment become spirit for me ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s