Password :)

Sengaja saya PW… wkwkw 😀
cara dapet PW nya gampang banget cukup ketikan tahun lahir saya di kolom itu hoho
ada yang tahu nggak ?? *idih*ditimpukin semua reader*

Yang diatas cuma penipuan yak, PW yang sebenernya Tahun DEBUTNYAA DBSK 🙂
Kalo ga ada yang tahu cari aja di mbah google ^.^
okesip…
selamat membaca.. ingat ya tahun debutnya, terdiri dari empat digit angka….. hoho
TINGGG
*ngilang bareng pangeran Junsu*huwee xD

Iklan

3 thoughts on “Password :)

  1. syifasuju18elf berkata:

    chinguuuuuu….. authorrr…… secret in marriagenya kq gx publish c???? huhuhuhu ;(
    rajim buka cuma mw ngecek ada yg bari gx eh malah gx ad….. hiks…. ff apaan nie yg d pw????

Your Comment become spirit for me ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s