Replace

Prolog

“Berhenti untuk mengaturku ibu” hardiknya cepat. Wanita itu tampak terkejut dengan pemberontakan yang diberikan oleh putrinya.
“Aku tak ingin menikah dengannya, kenapa ibu terus menyuruhku untuk menikah dengannya. Apa ibu membesarkan ku untuk menjualku ?”
Ibunya hanya bisa terisak dengan sesunggukan. Putrinya yang penurut kini berubah dengan cepat. Ia tak sanggup melihat perubahan yang diberikan oleh putri tunggalnya.
“Kalau begitu prinsip ibu, kenapa ibu tidak menjual Hyera juga ? aku rasa cukup adil. Aku sudah berkorban banyak demi keluarga ini ibu. Sedangkan anak itu ? tidak pernah sekalipun” teriaknya dengan amarah.
“Nak.. ibu tak pernah bermaksud untuk menjualmu dengan siapapun” gumam ibunya dengan nada lemah. Ia mengusap air matanya kini mulai membanjiri  pelupuk matanya
“Ck.. sampai kapanpun aku tak akan menikah dengan pria itu. Aku bisa menemukan lelaki yang lebih mapan dan lebih dari apa yang dimiliki pria itu. Jika ibu tetap bersikukuh untuk menikahkan ku dengan lelaki itu, maka ibu akan menemukan mayatku”
Blam…
Tersedu, menangis, terisak…  apa yang harus ia lakukan dengan semua ini. Kehidupan yang kelam membuat suaminya dan kedua orang tua Hyera meninggalkan nya seorang diri. Putri yang dibesarkannya dengan susah payah, benar-benar sudah berubah. Dia suka memberontak, dia lebih suka dengan gaya hidupnya yang bebas.
“Bibi..  Maafkan aku. Aku tak sengaja mendengar percakapan kalian”
Hyera memeluk bibi nya dengan sayang. Ia mengelus punggung bibinya berharap bisa menenangkannya.
“Bibi tidak apa-apa nak” wanita itu mencoba tersenyum dengan tulus pada Hyera. Hyera mengangguk.
“Kalau boleh, biar aku saja yang mengangtikan posisi, In-Jeong. Bi”
Park Hyemi menggeleng keras “Tidak… kau tidak boleh. Bibi yakin, ibumu tidak akan menyetujui ini. Ibu mu meninggalkan harta yang lebih dari cukup untuk mu menimba ilmu dan  membuka usaha. Bibi tak ingin menyusahkan mu lagi”

Hyera menggeleng pelan “Aku paham, aku hanya ingin meringankan beban bibi. Aku tahu, Mall itu tidak akan bertahan lama, jika bibi tidak bekerja sama dengan pihak Park Corp. Dan aku tahu, seberapa besar pengaruh yang mereka berikan. Izin kan aku sekali ini untuk membantu bibi”

***

Adakah yang merindukan kopel ini ?? wkwkwkwk…
Ini aku anggap prolog… beberapa hari ini terbayang wajah Yoochun dengan jidat nya yang lebar:) jadi aku beranikan buat bikin cerita ini lagi… ga berat kok genre nya.. tentang cinta.cinta aja.. lagi males mikir soalnya. Aku juga udah mulai UTS ^ ^ jadi yah.. semoga proyek ini ga berhenti ditengah jalan…
Mau promosii.. tanggal 26 November,  Blog ku ulang tahun yang pertama.. wwkwk semoga makin sukses ya *amin* panjang umur,, gamales  ngurus blog lagi xD
Okesip… aku belum nentukan gimana konfliknya.. pinginnya Cuma PDKT.PDKT antara Om Jidat sama Hyera ^ ^… kalo kalian punya saran baiknya gimana, silahkan komen ^ ^ atau langsung sms saya. Maaf klo ga dibals.. ga ada plsa… hoho
Sepertinya ini aja yang mau aku sampaikan… Terima Kasih atas kunjungan kalian, support kalian, komen dan apapun lah.. aku seneng bisa kenalan dengan kalian semua, punya kakak baru, adik baru.. dan teman baru… hoho.. xD

Annyeong 🙂

Regards Nyonya Kim 😛

Iklan

15 thoughts on “Replace

  1. chu604 berkata:

    naskah diterima lanjutkan !!!
    ah yoochun emang sedang senang mengusik kehidupan kaka , apalagi rambut barunya dan drama barunya /elusjidat/
    eh tapi kaka seneng biar dia sibuk syuting masih datang ke premier film si eomma jj , datang bareng junsu trus masing” bawa mabil ferrerri (umbar kemesraan ini couple)
    ah baiklah pengen sedikit saran ,, kalau bisa yoochunnya tetep hangat + uga cool ?
    kalau hyera yang kalem-kalem aja tapi tetep tegas dan punya pendirian ..
    eh ini ff ada tema pernikahan kontrak gitu / coba” ?
    ditunggu ffnya !! jangan males okeehhh /kasih junsu/

  2. Zihae berkata:

    Waaah yoora couple muncul lg…dtunggu part slanjut’a y
    Moga lncr UTS’a,jgn mls2 jga blog’a y,slalu dpt ilham bwt nlis crta2 bgs n mnarik

  3. Qoyah cassie berkata:

    Jiah ada season 2 nya ??? huwaa !! hug eonnie !!!!!!! gomawo eonn 😀 ak kgen bgt sma couple ini !! hhehe, ayo lnjut trus pntang mundur !!hhehe
    oya, saengil chukkae buat blog ini 😀 smoga bsa mlahirkan(?) karya tulisan yang bagus2 ^__^

  4. yanyan90 berkata:

    Cc ktinggalan postnya nih.. ☺◦°◦ƗƗɑƗƗɑ (′▽`) ƗƗɑƗƗɑ◦°◦☺.. Soalnya lama ga browsing2.. Ga sempat..

    Kyaknya udh kethuan nih Antagonisnya siapa.. Ujung2 pasti iri si In-Joeng krna dlu nolak dijodohkan ama Yoochun.. ˚◦°•hмм…(―˛―“)..•°◦˚ dd kok bahas2 jidat YC mulu.. Wkwkkw.. Jahatnya..

  5. ayumi berkata:

    Aku baru baca yang ne, hwaaaaaa hyera yoochun ya
    I like this,
    Chingu semoga lanjutannya cepat slesai ya :))
    Fighting

Your Comment become spirit for me ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s