Daruratt !!!

Sebelumnya aku ingin mengatakan kata Maaf karena aku tidak bisa mempublisk FF Secret in Marriage milik Daddy Yun. Karena datanya didalam laptopku. Dan parahnya adalah laptopku rusak berat, ga bisa diperbaiki. Klopun bisa harganya menyamai harga laptop baru !!!
Dan orang tuaku memutuskan untuk nggak memperbaikinya. Sumpah bingung aku mesti ngomong gimana. Pertama aku udah nulis FF daddy itu ampe part 5, tinggal aku publish doang,dan ternyata begini pula kejadiannya. Nybeliiiiinn banget!!!!! *ancurin meja* kedua—semua kenangan manis asem hidupku ada dialam laptopku. Tulisanku hilang semua, Video DBSK yang aku kumpulin dari SMK mendem disana, MP3 DBSK yang aku rampok dari temenku juga disana. Jangan ditanya perasaanku kayak mana. Melebihi ditinggal pacar setahun*digampar junsu*
Keputusan selanjutnya aku berpikir  buat ngambil hadisk ku (bongkar isi laptop) dan kalo bisa disimpan dan dijadikan hardisk ekternal, jadi bisa dibawa kemana2. Tapi kata kakakku itu mesti beli alatlagi, harga alatnya mungkin diatas 100rb. Jadi aku dalam proses ngumpulin uangnya*maklum anak kuliah kere*
And than—aku mesti numpang laptop sama kakakku, jatahku Cuma jam satu siang sampe jam sembilan malam( belom kepotong sama tugas kuliah kakakku). Jadi waktu buat ngetik bener-bener nggak teratur, belum lagi tugas kuliah yang menumpuk. Insyallah selesai lebaran aku mulai kerja lagi. Dan waktunya dari jam lima sampai jam dua belas malam.
Bener2 menyiiiksaa!!!!
Dan keputusan terakhirku adalah… meneruskan FF tapi mulai dari part 5. Part 4 nya menyusul. Sebenarnya aku mau ngetik ulang sih, tapi kapasitas otakku untuk merekam alurnya bener2 buruk. Ntar jadinya gaje. Jadi tunggu aja kapan part 4 publis*authorsuka2sendiri*
Sekedar informasi kecil.
Di part 4 dijelas kan kalau Yunho dan Nayoung sepakat menikah karena simbiosis mutualisme yang ditawarkan Yunho(tanpa kontrak). Sebelum itu Nyonya Jung menemukan berkas—mengenai biodata Nayoung. Dan ibu Yunho berpikir kalau Nayoung adalah calon menantunya. Niat awal Yunho emang mau menjadikan Nayoung istrinya karena beberapa faktor salah satunya karena ayah Nayoung yang mencoba untuk membunuh ibu Nayoung dengan cara menyuruh orang untuk menusuknya di keramaian pasar.
Tapi niatan awal Yunho malah keduluan sama Nyonya Jung. yang sok tahu. Jadilah Yunho hanya mengikuti kemauan Ibunya, keputusan ibunya adalah menikahkan Yunho dalam waktu tiga minggu. Setelah itu pernikahan dilakukan secara sederhana tanpa kemewahan—syarat ini diajukan oleh Yunho.
Secara keseluruhan keluarga Yunho menerima baik keluarga Nayoung. Ga ada masalah yang mengkhawatirkan. Dan part Lima akan menceritakan proses menuju peresmian Nayoung menjadi Nyonya Jung ^ ^
Selamat menunggu*mintadipecat* wkakakaka…
Setelah selesai menggalau ria, aku janji bakalan nerusin part 5 milik Yunho. Terima Kasih atas dukungan kalian melalui Komen atau apapun. Dan kalau ada pertanyaan yang mengganjal silahkan kirim di wall aku atau mungkin  lewat kotak komen dibawah, jangan lwat twitter karena aku sama sekali ga bakalan buka twitter.
Terakhir aku mau ngucapin, Mohon maaf lahir dan batin, selamat merayakan hari raya kurban. Byee byee

2 thoughts on “Daruratt !!!

  1. ftunnisa berkata:

    yang sabar yaa.
    emg klo laptop rusak, ky udh gag mo idup… *lebay mode on…
    d tunggu part 5nya..
    jgn lama”..

  2. ayuna berkata:

    wah, pasti nyesek galau deh smua file Vii hlang..
    ak trut prhtin..
    dan, ak ttep nunggu crta Yunho-Nayoung, kpanpun mw publish..
    fighting ya Vii..
    always keep writing..^^

Your Comment become spirit for me ^ ^

