Love You, Shim Samchon

 

 

 

 

Keterangan sebelum membaca cerita ini :

 

Jung Yunho, menikah dengan Lee Nayoung. memiliki dua orang anak, bernama Jung Enjo (4 Thn) dan Jung Jiyool (2,5 Thn). Bekerja sebagai Jaksa distrik Seoul.

 

Kim Jaejoong, menikah dengan Kim Hyuna. Memliki seorang putra, Orion Kim (3 thn) bekerja sebagai CEO J & JResto

 

Park Yoochun menikah dengan Kwon Hyera, Memiliki seorang putra, Park Seon-ho (3 Thn)
bekerja sebagai CEO Park Interior

Kim Junsu menikah dengan Song Yura, Memiliki Putra kembar bernama Diego Kim dan Leon Kim. ( 1 Thn) bekerja sebagai Model dan Pemain Inti AC MILAN, dan Tim Nas Senior Korea Selatan.

 

Shim Changmin, Single. Bekerja sebagai AGEN Pemerintahan bagian Cyber Criminal.

 

 

 

 Author Pov

 

 

Mereka berlima duduk disalah satu sudut cafe, menyesap kopi hangat sekaligus menikmati deras hujan yang kini mengguyur bumi Tuhan. Beberapa dari mereka memandang sembari menampilkan senyum licik dengan sempurna.

“Hmm… Changmin-ah” seru Yoochun, lalu memperbaiki letak duduknya. Ia memandang Changmin yang kini duduk bersandar santai. Dengan senyum ‘sok menawan’ miliknya, Yoochun membuka percakapan diantara mereka berlima.

“Kau kan kalah di permainan polo air kemarin. Jadi, aku sudah yakin kau tahu apa hukuman untukmu” Yunho,Junsu,dan Jaejoong memandang Changmin dengan senyum jahil keahliannya. Changmin mendengus kesal. Ia mencomot kentang goreng yang ada didepannya, kemudian memakannya dengan lahap.

“Ya!” peringat Junsu, sekaligus menepuk tangan Changmin yang hendak menghabiskan kentang goreng milik mereka.

“Ish, ia-ia . aku tahu, apa yang harus aku kerjakan” ucapnya, dengan menatap keempat Hyeong nya yang kini menatap santai padanya.

“Hmm, mudah saja. Hukuman untukmu berjalan selama sebulan bukan ?” tanya Jaejoong. Changmin mengangguk

“Jadi kami persingkat menjadi seminggu, mudah tidak ?” Jaejoong kembali memberikan sedikit kenyamanan untuk Changmin bernapas.

“Iya, cepat katakan apa hukumanku” gerahnya.

“Menjaga anak kami” ujar Yunho, tenang santai.

Namun membuat dunia Changmin seakan hendak lebur saat ini juga. menjaga anak ? apa kalian pikir aku baby sitter. Terima kasih Dewa

“Kalian gila ?” satu kata sarkatik, yang diungkapan Changmin, meluapkan apa yang ada dihati dan kepalanya. Anak, sungguh. Ia tak mau merasakan pusing mendadak hanya karena mengurus anak dari Hyeong-Hyeong nya. Apalagi anak Junsu Hyeong, itu sangat-sangat menyebalkan. Dilahirkan dari dua kepala yang benar-benar tak disukai oleh Changmin.

“Kalian tidak seriuskan ?” tawar Changmin dengan wajah memelasnya. Yunho menggeleng.

“Ayolah, kau merawat mereka hanya dua hari. Besok akan dimulai petualanganmu, sebagai seorang Samchon” ucap Jaejoong mengedip kecil.

“Huh ?”  Changmin lalu mengusap pelipisnya yang terasa pening mendadak.

“Hyeong, aku tidak siap mengurus anak-anak” rengek Changmin

“Siapkan saja mental mu. Lagipula sikecil sudah mengenalmu. Apalagi Enjo, bukannya dia menyukaimu” ucap Yunho memberikan supportnya.

“Kalau Enjo, aku bisa menjaganya. Dia sudah berumur empat tahun, aku masih bisa menghandle nya. Tapi kalau yang lain, aigo. Jangan salah kan kalau anak kalian, kembali dengan keadaan mengerikan” ancam Changmin. Yang lainn mengangkat bahu, dan menatap Changmin dengan tatapan. Itu terserah padamu. Membuat Changmin frustasi setengah mati pada mereka

“Oke. tapi apa isteri kalian tidak mengamuk ?” Changmin kembali memberikan pertanyaan, agar mereka memikirkan kembali hukuman untuknya.

Tentang ini, Yunho angkat bicara “Isteriku sedang ada urusan di Jepang. Butiknya disana mengalami kegagalan produksi. Jadi aku hanya bertiga dengan si kecil”

“Kau mau melepaskan tanggung jawabmu, Hyeong” maki Changmin kesal. Yunho terkekeh geli. “Jaksa macam apa, yang menelantarkan kedua anaknya” cibir Changmin kesal.

“Yah, sekali-kali aku rasa tidak masalah” ejek Yunho

“Aku adukan, ke kakak ipar”

“Silahkah, tadi aku sudah mengatakan pada Nayoung, kalau si kecil akan diasuh oleh Samchon nya”

Changmin butuh air atau es krim sekarang, otaknya benar-benar akan meledak detik ini juga. ia meneguk lemon tea ice milik Yoochun. Setelah itu ia memandang kearah Junsu yang tengah sibuk dengan Galaxy Tab nya.

“Kau Hyeong, apa Yura Noona tidak mengamuk ?”

Junsu menaruh Galaxy Tab nya di pangkuan pahanya. Lalu memandang Changmin yang terlihat horor. “Tidak, dia malah senang si kembari diasuh oleh Samchonnya” ujarnya terdengar sangat-sangat santai. Changmin menghela napasnya, lalu memandang Yoochun yang sangat-sangat menyangi putranya. Pasti Hyera Noona tak akan rela memberikan si kecil Seon-ho kepelukannya.

“Kau Hyeong, apa Hyera Noona tidak ngambek ?”

“Aku belum mengatakannya, mengingat  anakku akan kau asuh pada hari kelima dan keenam” ujarnya pelan. Changmin menghela napas

“Sungguh, kalian Hyeong yang paling menyebalkan diatas bumi ini” ia duduk menyandar merileks kan pikirannya.

“Kau tak bertanya padaku, Changmin-ah” tanya Jaejoong dengan senyum jahil

“Percuma, paling nanti kau akan mengatakan. Hyuna tidak masalah, selama aku tidak mempersoalkannya” ujar Changmin dengan gaya menirukan Jaejoong.

Jaejoong terkekeh geli “Hyuna malah mengamuk besar tadi. Tapi, saat aku tanyakan pada Orion, dia bilang tak apa. selama Shim Samchon membantunya mengerjakan PR”

“Anak kalian mengerikan” seru Changmin cepat. Yunho terkekeh geli, ia menyesap minumannya. Lalu bergegas untuk meninggalkan teman-temannya yang lain.

“Aku ada rapat darurat dengan staf cyber, aku duluan ya. Eh, Changmin ya, anak pertama yang kau asuh adalah Enjo dan Jiyool” kedipnya, lalu meninggalkan mereka berempat.

“Yah, terserah”

“Jadi, kalian benar-benar ingin aku mengasuh anak kalian ?” tanya Changmin pelan.

Yoochun, Junsu, dan Jaejoong mengangguk serentak. Tersenyum mantab untuk memastikan pada Changmin, bahwa semua yang mereka katakan tadi bukan lelucon.

“Heh” helaan napas Changmin terdengar benar-benar frustasi, membuat Junsu menahan tawanya. Kapan lagi, melihat seorang Changmin di bully. Jawabannya adalah sekarang. Itu menurutnya. Sedangkan Yoochun dan Jaejoong hanya menahan tawanya.

 

***

Yunho meletakkan mantel musim dinginnya di dekat perapian, ia merapikan pakaiannya yang terlihat agak kusut. Setelah semua terlihat lebih rapi, ia masuki kamarnya. Melihat Nayoung yang tengah menyiapkan beberapa pakaian untuk si kecil.

“Kalian benar-benar akan melepas anak-anak untuk di asuh Changmin ?” Nayoung bertanya sekali lagi. Yunho mengangguk santai, ia mengambil jubah mandinya, lalu bergegas ke kamar mandi.

“Seharusnya kalian memikirnya lagi, Changmin itu masih terlalu dini mengurus mereka Yunho-ya” ucap Nayoung pelan. Yunho meletakkan jubah mandinya, ia lalu membuka pintu kamar mandinya, dan bersidekap memandang isterinya.

“Kau terlalu mengkhawatirkan magnae setan itu, sayang” ucap Yunho kalem.

“Mungkin, kalian terlalu kejam padanya” rungut Nayoung. Yunho terkekeh geli.

“Yah, aku rasa begitu. Kapan lagi kami bisa membalaskan dendam kami. Kalau bukan sekarang” ingat Yunho.

“Kalian memang mengerikan. Ayolah itukan dulu Tuan Jung. Saat kalian sama-sama beranjak dewasa. Dan sekarang, kalian sudah dewasa, jadi jangan korbankan anak kita ya”

“Kau bilang kami sudah sama-sama dewasa. Dan aku juga yakin, kalau Changmin juga sudah dewasa untuk bertanggung jawab atas Enjo dan Jiyool”

Nayoung mengangguk pasrah “Ayolah, kita mau membahas ini sampai kapan, si Nyonya Jung. Bukannya kau sudah sepakat kemarin” ucap Yunho memastikan. Nayoung menghela napasnya pelan, ia lalu mengangguk pasrah.

“Baiklah, ngomong-ngomong. Changmin tidak bertanya kalian apakah kami—para istri setuju”

“Kami membohongi dia, kami mengatakan bahwa istri kami setuju”

“Kalian memang jahat” keluh Nayoung, lalu bergegas merapikan bawaan yang akan dibawa anak mereka.

“Yah, terima kasih sayang. Aku ingatkan untuk tidak membela Changmin. Sekarang aku suamimu” ledek Yunho.

“Ya! Cepat mandi” cecar Nayoung dengan intonasi geram.Yunho terkekeh geli, lalu mengangguk dan masuk kedalam kamar mandi.

 

***

Nayoung mendekati Jiyool yang tengah sibuk dengan puzzle nya. Permaianan yang diberikan Changmin saat ia pulang dari Busan. Katanya untuk melatih kecerdasaan si kecil.

“Eomma” ucap anak itu,lalu berlari kecil untuk memeluk anak kesayangannya. Jiyool tampak tersenyum, ia memeluk kaki ibunya.

“Ada apa ?” tanya Nayoung pada sang putri yang terlihat sedikit cemberut

“Kata Appa, aku akan tinggal bersama Changmin Samchon. Benar eomma ?”

Nayoung mengangguk “Memangnya, Eomma dan appa mau kemana ?” tanya si kecil dengan polos

“Ania, kami ada urusan sebentar sayang, jadi My princess harus tinggal dengan paman Changmin” ujar Yunho yang baru selesai mandi. Rambutnya masih terlihat basah.

Jiyool mengangguk polos “Changmin camchon tidak nakal kan” ujar Jiyool polos. Yunho menggeleng

“Nah, sekarang waktunya untuk tidur, arachi” ajak ibunya sembari mengelus rambut panjang milik Jiyool. Jiyool mengangguk, ia bergegas bangkit untuk kekamarnya.

 

TBC…

Hai.hai.. aku bawa FF bertemakan tentang friendship ^ ^ kali ini, yang jadi korban si abang Changmin ^ ^

Ini Mini FF.. wkwkwk Cuma 4 atau 5 chapter, jadi silahkan di kritisi.. wkwkwk ^ ^

Iklan

21 thoughts on “Love You, Shim Samchon

  1. yan-yan berkata:

    Ada typo bgian ΐñΐ ““Eomma” ucap anak itu,lalu berlari kecil untuk memeluk anak kesayangannya. Jiyool tampak tersenyum, ia memeluk kaki ibunya.” Hrusnya Eomma kesayangan lbih cocok sih mnurut cc.. ☺◦°◦ƗƗɑƗƗɑ (′▽`) ƗƗɑƗƗɑ◦°◦☺ pasti Changminie bakalan tersiksa ama anak2 itu trutama anakna Junsu.. Kasian bner.. Apa mgkin anak2nya pulang dgn utuh sperti pas dititipkan pda awalnya?? Penasarann.. Cepat yah dd bikin chap 2 nya.. ☺◦°◦ƗƗɑƗƗɑ (′▽`) ƗƗɑƗƗɑ◦°◦☺

  2. chu604 berkata:

    #ngakakdipelukanchunni xD ini bagus ffnya bisa jadi cerita sambung dari semua ff kamu dde .. tapi kalu bisa selingin sama ff yunho pu dan sequel dari abm 😀 .. kaka barus sadar kalau setahun ini member DBSK berkunjung ke indonesia paling yoochun yang buat pemotretan …

  3. ayumi berkata:

    Pengen tau lebih jauh gmna sih cara maknae usil kyak changmin bisa ngurus anak2 yg gak kalah usil dri dia 😀

  4. lestrina berkata:

    Ceritanya sepertinya ada unsur komedinya ya, bakalan seru nih. Eon suka nieh. Penasaran nien pngn tau changmin menjaga n menghadapi tingkah laku anak2nya hyoeng2nya…next partnya dtunggu loch.

  5. phealif berkata:

    Changmin bisa cocok ga ya sama anak-anak kecil ini?
    Ngomong2, ini anak-anaknya ni, ceritanya umur berapaan semua sih?
    Ada yg baby kah?

    Next part ya, ditunggu 🙂

  6. Shamusuki berkata:

    nice ff, bikin penasaran nih, kira-kira bagaimanakah nasib sang evil ketika harus mengurus anak?
    Mana maknae masih single pula. Hahahahahaha…

    Aku tunggu kelanjutannya ^_^

  7. Min berkata:

    ngakak XD sumpah ngakak sejadi jdinya XD
    kyaaaa imin jd baby siter hahahah blom dibyangin ja udh ngakak gegulingan XD
    aplgi ngbayangin imin ngasuh anak junsu *omo
    imin kan prnah blg ga akan than klo sama anak junsu hihihi
    ditunggu lnjutannya 😀

  8. oi20 berkata:

    annyeong, aq pengunjung baru dsni
    wah dbsk, suka ma persahabatan mrka.
    suka juga ma jaejoong!!! >_<
    wkwkwkwkw
    para hyung yg menyeramkan.
    dendam amat sih ma changmin.
    hahahhaha
    bagus dah ceritanya.

Your Comment become spirit for me ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s