My Beloved Readers

To My beloved Readers ^ ^

 

Pertama aku mau ngucapin terima kasih, karena apresiasi kalian buat karya2 saya yang engga seberapa. Kedua aku mau mengucapkan kata maaf karena sebagai penulis online aku selalu ngaret buat publish.. wkakakakaka

Sebenarnya aku udah lama banget pingin nulis postingan ini, tujuannya agar aku bisa mengenal readers aku dan kalian mengenal aku :p. Karena beberapa hari ini terjadi hal yang kurang mengenakan di sekitarku.

Dan itu membuat aku untuk bercermin, mungkin ada beberapa readers atau mungkin kebanyakan readers mengatakan aku ini orangnya sombong, angkuh, sok dan banyak lagi. Aku Cuma mau bilang, aku nggak sombong, Cuma malas. Wkwkwk aku itu orang yang menjalankan keseharian dengan MOOD jadi kalo baik ya baik kalo enggak, y enggak.. hehe

Jadi aku mohon maaf kalau ada beberapa readers yang sempat merasakan ketidak nyamanan  saat berinteraksi denganku.

Masalah berikutnya adalah menyangkut SIDERS. Wkakakakaka.. jangan beranggapan dulu klo aku mau ngamuk2 ttg siders. Enggak malah. Sebelom nya aku mah udah menekankan bahwa aku sama sekali nggak masalah dengan siders. mau komen, apa enggak smua terserah kalian, itu hak kalian kok. Aku nggak mau mempermasalahkan itu. jadi enjoy aja.

Terus, yang sempet bkin saya kaget pas saya memproteksi FF ABM part 10. Ternyata lumayan banyak ya, yang minta pw nya.. wkwkwk. Dan setelah saya tahu lumayan banyak yang minta, saya jera deh proteksi FF lagi.. xD capek nebar2 pw. Hehehe

Tapi klo misalnya, keisengan saya berlanjut, mungkin ada tiba2 akan ada pw nggak jelas lagi.. bukan ngancem, tapi inilah pribadi saya. Mood suka berubah-ubah.

Terakhir, setelah membaca postingan GAJE saya ini. saya Cuma mau minta data2 readers boleh nggak ?? bwat saling kenal-mengenal aja :p
formatnya, Cuma nama, klo ada alamat jejaring sosial/blog boleh dicantumkan, klo lagi kosong, ntar aku main kesana.. okela.. sekian dan terima kasih ^ ^

 

With Love

MRS KIMS

 

#Author gaje, nama pena2nya berubah-ubah -_-“

Iklan

8 thoughts on “My Beloved Readers

  1. Ika kyu's wife berkata:

    Vivii..anyeong..aq udh knlan jg..qta jg udh tmenan di fb…IKA KYULEE TEUK..just call me ika..qta 2 jg prnh smsan hehe..
    Ini twt ku @Gummysmile21 😀

Your Comment become spirit for me ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s