{Teaser} Love War

Author : Vii2Junshu_kim

Cast : Jung Yunho, Lee Nayoung, DBSK Member

Seperti sebuah minuman, kehidupan juga menghasilkan rasa, baik itu manis, pahit, asam, atau mungkit tidak semua. Hambar. Mereka bertemu kembali dalam sebuah tugas yang tak bisa di ingkari. Ketika semua sudah berakhir, dan mereka memulai kehidupan tanpa saling tergantung.

Sebelum sebuah tragedi datang, lalu mereka harus bersatu dalam sebuah ikatan.

“Nayoung Nonna ? sedang apa kau disini ?” tanya Changmin saat mereka berpapasan didepan lobi kantor kejaksaan. Nayoung tersenyum

“hanya menyelidiki kasus. Kau sendiri ?” tanya Nayoung lagi

Changmin tersenyum “membatu klienku Noona” ucapnya dengan senyum, lalu membetulkan letak kacamatanya. Nayoung tersenyum pada hoobaenya.

“baiklah, pengacara Shim. Aku harus menghadap ketua kejaksaan” Nayoung pamit pada Changmin.

“ne Noona. Berhati-hatilah” ucap Changmin, sebelum Nayoung benar-benar menghilang dibalik belokan koridor kantor itu.

Changmin menghela nafas, film masalalu itu kembali berputar dalam benaknya, ia tersenyum miris, melihat bagaimana kehidupan keduanya setelah mereka memutuskan untuk memilih jalan mereka sendiri. “kenapa terdiam disini ?” sebuah tepukan dibahu kanannya membuat nya tersadar dari film itu. Changmin tersenyum.

“ah hyung.” Katanya dengan gagap. Yunho tersenyum dan berlalu “bagaimana persiapan pernikahanmu dengan Yurin Noona ?” tanya changmin lagi, kali ini ia berlari kecil untuk menyamakan langkahnya dengan Yunho.

Yunho tersenyum menatap Changmin “sudah 85%. Hanya tinggal persiapan mental saja kok” kata Yunho lagi. Senyum itu. Changmin merasakan bukan senyum Yunho yang dulu. Sekarang ia bahkan tak pernah melihat Yunho yang sebenarnya tersenyum. Ia terlalu lihai untuk mempertontonkan sebuah luka dihatinya.

“baguslah. Kau percaya syndrom pranikah Hyung ?” Changmin memancing. Matanya kini menatap pada kaca tembus pandang sebagai pelapis gedung kejaksaan.

Yunho terkekeh “belum merasakannya, jadi aku rasa aku tak percaya” Yunho menjawab dengan pasti.

‘memang belum. Mungkin sebentar lagi kau akan merasakannya hyung. Sebuah kebimbangan antara masa depan dan masa lalu’ ucap changmin dalam hatinya.

“kenapa diam?” tanya Yunho sambil menyenggol bahu Changmin. Changmin sedikit terkejut diperlakukan seperti itu, lalu berdehem untuk mentralkan perasaannya. “tidak. hari ini jadi berkumpul dengan mereka kan ?” tanya Changmin.

Yunho mengangguk

“tentu, kajja. Aku sudah tak sabar ingin bertemu mereka.” semangatnya. Changmin memperlambat langkahnya, dan melihat bahu Yunho yang menghilang diparkiran.

“hyung, kau bisa membohongi Yurin Noona, dan keluargamu. Tapi kami tak bisa kau bohongi. Seandainya kau tidak menuliskan perpisahan di buku masalalumu. Aku yakin kini kau dan dia tengah bahagia” gumamnya dengan pedih.

“hey, anak satu itu kenapa diam terus” tanya Junsu sambil menunjuk changmin yang tengah termangu disudut.

Yunho mengankat bahu”molla” ucapnya lagi.

“sedang patah hati kah ?” rujuk Yoochun dengan kepala yang disodorkan kedepan. Junsu menggeleng. Mengerutkan keningnya “mana mungkin dia patah hati” ucap Junsu

“mungkin saja” kata Yoochun acuh. Yunho menggeleng melihat kedua temannya bertengkar tak jelas.

Ia memilih untuk ketoilet dan membasuh mukanya disana.

Disisi lain, Jaejoong menatap Changmin dengan tajam. Ia menyeret anak itu agar mengikutinya kemobil hitam miliknya “kau tak bisa menyembunyikan sesuatu dariku” kata Jaejoong dengan lirih, lembut, tapi tegas.

Mereka terdiam sesaat “dia kembali” ucap Changmin

“dia siapa ? kekasihmu ?” tanya Jaejoong. Changmin menggeleng.

“masalalu Yunho Hyung” ucap Changmin

“m-maksudmu Nayoung ? Lee Nayoung ?” tanya Jaejoong terbata, matanya menatap Changmin yang terdiam menghela nafas. Jaejoong mengikuti polah Changmin yang diam. Ia menatap dasboard didepannya. Matanya kembali menerawang sikap Yunho selama 5 tahun ini.

“saat menyendiri, dia bahkan bisa menangis. Tapi saat bersama dengan kita dia sama sekali tak mau membagi segalanya tentang dia. apa dia menganggap kita bukan bagian dari dirinya ?” tanya Jaejoong parau. Changmin bahkan tak tahu apa jawaban atas pertanyaan hyungnya

“molla Hyung” pasrahnya

“apa mungkin ini hanya sebuah syndrom menjelang pernikahan ?” Jaejoong bertanya sendiri

“atau takdir yang memang ditetapkan untuk mereka Hyung ?” bukannya menjawab changmin malah memberikan sebuah pertanyaan yang dapat dijawab oleh waktu.

Teaser End

Wooah, kok yang aku keluarin malahan teasernya Yunho ya ??? wkwkwkwkw….

Gimana ada yang tertarik dengan FF ini ?*enggak ada!!*nangis dipojokkan*abaikan*

Ini bukan FF action yah, Cuma dibumbuiin action aja. Dan murni cinta-cintaan ^ ^ kenapa setiap aku nulis fanfic selalu menyangkut masalalu ?

Hehehe..

Sebenarnya aku punya alasan tersendiri. Menurut aku sebisa apapun kita melupakan masalalu. Masalalu itu akan tetap tertulis. Dan kita juga harus bisa menerima masalalu itu, baik seneng, sedih, kelam, mengharukan, atau apapun. Tapi bukan berarti kita harus berpatok pada masalalu. Anggap saja masalalu sebagai sebuah petunjuk yang terus mengarahkan kita untuk memilih yang terbaik. Karena dalam hal apapun, masalalu itu terus menjadi bayangan kita dikehidupan 🙂

Dan, seperti yang aku katakan. Aku nggak akan debutin FF ini. kalau memang nggak ada respon ^ ^ soo, u know u must do it XD*sok inggris ni*

annyeong…

pay pay

Iklan

6 thoughts on “{Teaser} Love War

    • Vii2junshu_kim berkata:

      makasih ^ ^
      iaa lagi dalam penggarapan part 1 nya… doain aja lancar ^ ^

      siip2.. always be mine juga lagi dalam prosesss, secepatnya bakalan aku selesaikan 🙂
      gumawo udah mampiir ^ ^ jangan kapok2 y mampir kesini.. haha

  1. AillaGyu berkata:

    Pdhl aq nunggu secret marriage’nya lho…..
    Dr jmn jahiliah ampe millenium kgk nongol2 ntu ep2…….
    *depresi tgkt akut*…..

Your Comment become spirit for me ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s