One Word [LOVE]

Prolog

Apa yang ada dalam mimpiku akhirnya menjadi kenyataan juga, akhirnya setelah perjuangan ku yang melelahkan aku dapat meraih apa yang aku impikan, yakni menjadi seorang model dan aktris terkenal yang akan melenggang dipentas dunia.

Senang dan bangga, itulah yang ada dalam diriku saat ini. aku tersenyum melihat isi kontrakku denga label perusahaan yang merekrutku

“jadi, bulan ini kamu  akan berangkat ke Korea” Mbak Mieke mengingatkanku, aku tersenyum. Lalu mengamati isi kontrakku

“benarkah ? woah kejutan banget buat aku mbak. Mbak tahu sendiri kan gimana maniaknya aku sama negera itu” aku tersenyum lalu menatapnya, Mbak Mieke yang tengah duduk diruangan tengah sambil membolak-balikkan majalah hanya menanggapiku dengan senyuman

“aku tahu kok mbak, apa konsekuensi ku disana” kataku, lalu beranjak untuk menengkannya. Mbak mieke mengamit tanganku “Mey, mbak paham kok. Pesan mbak kamu harus rajin dan tahan banting, kamu tahu sendiri gimana sistem disana” ucap Mbak Mieke. Aku mengangguk. Mbak Mieke adalah kakak sepupuku sekaligus manajerku.

“ia mbak , mey akan selalu inget pesen mbak kok”

Ia lalu memelukku, dan menasehatiku dengan segala tetek bengek yang menurutnya penting.

Aku mengemasi pakaianku dalam koper, dan mengemas barang-barang yang memang aku butuhkan untuk disana.

Setelah menjalani kursus kilat bahasa korea, aku segera menyiapkan mental untuk bisa menggapai kesuksesan itu.

“ayo cepet Mey” aku mengangguk. Lalu mengikuti mbak Mieke yang lebih dahulu masuk kedalam mobil. “pokok nya kalau sampai disana, jangan lupa kabari mbak, nanti di air port akan ada manajer baru kamu, dia temen kampus mbak dulu”

“sip bos” kataku dengan cengiran, rasanya jantungku berdetak lebih dari orang normal. Senyumku juga tak kunjung hilang. Ini terlalu mengesankan

“hati-hati disana, jaga diri dan jangan buat skandal dengan artis korea” aku mengangguk, lalu memeluk erat dirinya

“belajar mandiri ya Mey”ia mengelus punggungku, dan aku hanya mengangguk, entah kenapa hatiku tak tega melihat mbak Mieke seperti ini, aku pasti akan kangen berat dengannya, di satu-satunya dari keluarga ku yang mau menerima kehadiranku, mendidikku dan membuatku seperti ini.

“mbak nanti kalau Galih liburan jangan lupa liburan kesana ya” ucapku, mbak Mieke tersenyum

“ia, udah ah jangan nagis, masa mau meraih mimpi pake acara nangis-nangis” ledeknya saat melihat air mataku yang turun dengan derasnya

Aku menyengir, dan mencoba menahan air mataku “ia mbak. Aku pergi” ia mengangguk lalu melepaskanku untuk meraih mimpiku disana. Di negeri ginseng, Korea.

Wkwkwk…

Ga tahu deh, kepala lagi konslet*jedotin ketembok* bisa dibilang mungkin ni Cuma prolog kali ya, belum bisa tahu apa akan dilanjutin ke part 1 nya.

Soalnya aku belum nemuin pair yang pas, awalnya aku mau pake member beast GIKWANG, tapi belum 100% juga. Masih bingung, ada yang punya usul ???

Comment ya ^ ^

Oke ini biodata lengkap dari wanita yang dipanggil Mey.

Real Name : Claudya Meyriska Riyanti

Stage name : Clau, Chika,

BOD : Kanada, 22 Desember 1990

Riwayat :

Membintangi Film remaja indonesia dan pernah menyabel piala Pemeran Wanita terbaik diajang panasonic Awards

Mantan finalis sekaligus runner Up Putri Indonesia 2012

2 thoughts on “One Word [LOVE]

  1. miharu berkata:

    boleh g’ klau aku usul, msukin TAECYEON 2PM dong 🙂 #just my wish. jd pnasarn ma kisah Mey d negri ginseng. kpan ff nya mw dpost ? jngan lama2 ea thor 🙂

    • Vii2junshu_kim berkata:

      hehehehe…
      boleh kok, tapi aku nggak terlalu paham tentang 2pm say…
      tapi aku coba cocokin sama karakter cow nya yah 🙂

      belum tahu nii, soalnya aku skrg lagi sibuk buat masuk kuliah 😀
      d tunggu aja ya…
      gumawo udah mampir 😀

Your Comment become spirit for me ^ ^

