My Future Husband

Cast :

  • Shim Changmin
  • Park Hyojin

 

Sinopsis

Masa kecil adalah masa yang paling membahagiakan dalam kehidupan setiap insan. Dimana kita tak mengenal dunia dan orang tua yang mengenalkan dunia pada kita, memandu kita agar tak tersesat dalam kelam dunia.

Masa kecil adalah masa bermain yang menyenangkan tanpa mengenal siapa aku dan dirimu, apa aku perempuan atau laki-laki.

Begitu juga dengan Park Hyojin gadis remaja yang selalu berdiri disisi Changmin teman masa kecilnya, teman baik nya, teman sepermainannya. Walaupun umur mereka terpaut cukup jauh, tapi Hyojin tak gentar untuk selalu mengikuti kemanapun Changmin pergi.

Changmin sendiri bukan tak bersikap, ia hanya terlalu lelah untuk mengurusi gadis disampingnya. Menurutnya jika Hyojin lelah, ia akan berhenti mengikuti kemanapun Changmin pergi.

Tapi salah, kegilaan Hyojin makin membuat nya Changmin frustasi. Setiap hari Hyojin selalu bermain dirumahnya. Walaupun ia sudah pindah jauh dari jangkauan gadis itu.

 

Dalam benak Hyojin sendiri, ia merasa malu. Mengikuti lelaki yang bahkan tak memandangnya sebagai gadis dewasa, tapi inilah perjuangan. Perjuangan dimana ia harus mendapatkan Changmin seperti janjinya dulu.janji anak kecil dimasa lalu.

“apapun yang terjadi nanti jika kita sudah dewasa kita akan menikah” Changmin tersenyum pada gadis kecil disampingnya. Gadis kecil itu adalah Hyojin yang tengah memegang boneka teddy yang diberikan Changmin

“ne. tapi bagaimana nanti jika kau melupakan janjimu oppa ?” ucapnya polos

“kau harus mengejarku, mengingatkan aku bahwa aku milikmu.” Changmin berkata tegas, Hyojin hanya tersenyum mengangguk lagi.

“arrayo. Yaksok ?” Hyojin mengulurkan jari kelingking mungilnya agar Changmin menautkan jari kelingkinng nya juga. Janji mereka terpatri.

Yah Hyojin berusaha agar Changmin ingat janji masalalunya.

Langkah Hyojin terbilang tak pernah mulus dalam mencari perhatian dari Changmin, beberapa kali Changmin menggandeng wanita yang dikatakannya sebagai kekasih. Hyojin terkadang menangis, namun semangatnya yang membara membuatnya semakin berusaha meraih Changmin.

Beberapa tahun berlalu hingga ia mulai putus asa, saat kata-kata itu menusuk hatinya, menghancurkan setiap harapannya pada Changmin, Hyojin perlan tapi pasti memilih untuk keluar dari kehidupan Changmin.

Memilih meninggalkan kehidupannya di samping Changmin, meniggalkan semua kenangan antara dia dan Changmin. Tapi satu pertanyaan yang tak dapat ia jawab secara pasti, akankah ia bisa melupakan semuanya ? akan ia bisa melepaskan suami masa depannya ?

Hanya Hyojin yang bisa menjawab segalanya.

 

Iklan

15 thoughts on “My Future Husband

  1. fie cassiest berkata:

    mianhae oen,aku ikut baca.
    hehehehe.
    changmin oppa kalo janji harus ditepati.
    kalo g mau,makanya jangan janji-janji.
    kasian tuh hyojin terikat dalm perjanjian oppa yang belum pasti oppa tepati…..
    hohohohohho.
    lanjutkan….
    AKTF.

  2. superddulz7 berkata:

    jahat bgt ya changmin,
    janji gag ditepati !! tau gitu gag udah buat janji ja ban. hehe
    buat hyojin jangan menyerah kayak lagunya dmasiv

  3. Shamusuki berkata:

    Kirain bakal oneshot.
    ternyata mau dibiikin series ya…
    penasaran nih gimana kelanjutannya..
    aku tunggu lhooo..

Your Comment become spirit for me ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s