[Need Cast] – New Project

Sinopsis cerita

 

Kehidupan memang tak selamanya berjalan mulus, terkadang ada krikil yang mewarnai kehidupan. Begitu juga dengan kehidupan seorang penegak hukum. Menjadi seorang pengacara itu tidak mudah, apalagi jika  latar belakang keluargamu selalu disorot oleh media.

Pengacara muda yang tampan, berjiwa sosial tinggi dan rendah hati. Siapa yang tak mau dengannya ? atau mungkin dengan status sosialnya.

Saat sidang perceraian seorang selebritis ternama korea, namanya disebut sebagai pihak ketiga dalam rumah tangga artis tersebut. Walaupun sudah membatah gosip murahan itu, pihak wartawan tetap bersikukuh jika ia memang terlibat skandal dengan si aktris.

Penderitaannya tidak sampai disitu, saat dalam pengejaran wartawan, dirinya tersesat di salah satu kompleks perumahan, hingga ia bertemu dengan seorang gadis “kau pengantar susu yang baru ya ?” ucapnya santai. Tanpa babibu lagi ia langsung mengangguk

“dari mana anda tahu ?” tanyanya dengan muka polos

“anda memegang keranjang susu, masuklah biar aku ambilkan uang susu untuk bulan ini” ajaknya, si pengacara ini pun masuk kedalam. Dan akhirnya terlepas dari kejaran wartawan

Hubungan antara si pengacara dan si gadis ini tidak hanya sampai disitu saja, mereka menjalin kasih tanpa sepengetahuan siapapun, hingga terjadilah kejadian dimana mereka melakukan hubungan yang tak seharusnya di lakukan oleh sepasang kekasih yang belum menikah.

Beberapa tahun kemudian, mereka di pertemukan dalam sebuah seminar dimana si gadis membawa seorang bocal lelaki berumur 6 tahun, dan si pengacara membawa seorang wanita yang di publikasikan sebagai calon istrinya, ia sama sekali tak mengenali mereka.

Hanya seseorang yang tahu dan bisa menjawab teka-teki diantara mereka berdua. Apakah ia akan mengatakan pada si pengacara bahwa ia mengenal si gadis dan bocah itu ? atau mungkin akan menyimpannya hingga si gadis itu yang mengutarakan siapa dirinya dan siapa bocah kecil yang selalu disisinya ??

 

 

Nahloo…

Hahaha aku bawa cerita gaje lagii.. wkwkwkwk

Ini terinspirasi dari drama taiwan autumn concerto, ada yang tahu ?? yup… pemainya adalah Vaness wu dan ady an,,, aku suka banget sama ceritanya. Cerita ini hampir mirip tapi beda, siapa yang udah nonton pasti tahu deh dimana  perbedaannya, dan dimana letak persamaannya.

Nah pertanyaannya adalah, saya membutuhkan cast yang tepat untuk mengisi peran pengacara dalam cerita ini, ada yang punya saran ??? ayoo komen yah ^ ^

Teruss buwat cast wanitanya aku ga pake artis manapun, aku pake original cast yang nantinya akan di wakili oleh seorang ulzzang 🙂

Bagian pembaca yang berminat agar biasnya masuk dalam cerita gaje saya silahkan diisi folmulir seperti dibwah ini ::

Nama Bias :

Nama OC wanita :

Terus Link Ulzzang  yang mewakili OC wanitanya :

Alamat jejaring sosial :

Aku rasa itu aja deh…

Ayooo… ayoo… silahkan diisi ya ^ ^ siapa tahu masuk dalam ceritanya 🙂

Dan untuk deadline cerita saya belum tahu, soalnya saya juga masih sibuk dengan persiapan ujian nasional ^ ^

Sekian pengumuman dari saya dan thanks 🙂

 

Iklan

3 thoughts on “[Need Cast] – New Project

  1. Putri berkata:

    Woaaaahh new project ya Chingu…. Mmmmmm,,,Ak ikut serta ya ^___^
    Klo yg jadi pengacaray klo ngak Lovely JejePpa bs jg YunhoPpa..♥ ♥ ♥ ♥
    Trus,
    Nama OC wanita : Moon Ya El (88liner) atao Kim Seul Mi (92liner)

    Terus Link Ulzzang yang mewakili OC wanitanya : Kim Seul Mi (http://www.fotolog.com.br/ulzzangs/14061167/) atau Moon Ya El (http://www.ulzzangasia.com/gallery/ulzzang-girl/moon-ya-el/moon-ya-el-4560).
    Klo biodta lengkapny byak & ad kok di mbah Google..Gomawoooo^__^

Your Comment become spirit for me ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s