{Teaser} Get Ur Love

“aish kau ini. Mana mungkin yang tua mengikuti yang muda. Changmin-a. Aku lama-lama khawatir denganmu” ucap paman membuatku bingung, aku mengernyit pertanda tak mengerti dengan jalan pikirannya. “ya bagaimana tidak. Selama kami mengurusmu disni. Kau tak pernah membawa wanita. Apa kau gay ?” ledeknya. Aku tergelak lagi. Sungguh menggelikan hanya karena aku tak memiliki kekasih aku di tuduh gay oleh ayah angkatku. Ibu lihat anakmu di ledek oleh paman tua Kim.

Kekasih ? wanita ? aku belum memikirkannya. Gelar sarjanaku saja belum tersandang bagaimana mungkin aku mencari kekasih ? aku menggeleng sendiri.

***

Aku duduk kursi penonton sambil membaca buku kuliahku, besok akan ada materi yang di uji. Mau tak mau aku harus mengulasnya lagi. Jika dirumah berkemungkinan tak akan sempat melihat rumah yang berantakan. Dirumah tak ada pembantu yang siap sedia. Sesekali kuedarkan pandanganku pada wanita-wanita berisik yang mengangguk konsentrasiku. Entah kenapa mataku tertuju pada sosok wanita yang tengah memakai headphone ditelinganya.

‘Gadis headphone’

***

Selesai mata kuliah terakhir, aku menemani Yoshin yang sedang bersemangat melihat permaianan atlet basket kampus. Aku duduk di bangku penonton lalu memasang headphone dan memainkan game di ponsel. Terlalu sakit telingaku untuk mendengarkan teriakan mereka.

Aku memutar mata, mengalihkan padanganku di bangku seberang. Seorang lelaki yang sedang membaca buku. Tampan. Tapi mana mungkin aku bisa mendapatkannya. aku tahu dia mahasiswa berpredikat terbaik. Bersama dengan Kyuhyun. Lelaki yang sedang naik daun.

***

Pagi sekali aku menemui dosenku untuk membicarakan masalah tugas. Ada beberapa yang tak aku mengerti.  Aku berjalan melewati ruang praktikum dan melihat lelaki kacamata itu lagi. Ya aku lebih suka memanggilnya dengan lelaki kacamata. Aku menyukai saat dirinya tengah serius membaca buku di kantin atau sedang  berlatih Taekwondo. Namun aku tak berani menyapanya. Cukup sebagai pengaggum yang bisa melihatnya dari kejauhan.

***

Hyojin menundukkan muka malu. Satu hal yang membuatnya tersadar. Kenapa ia harus malu ? biasanya ia tak seperti ini. Biasanya ia selalu cuek. Kenapa ia terlalu perduli dengan kata image didepan pria kacamatanya ? ini gila. Atau lebih tepatnya, menggelikan ? entahlah. Ia merutui Yoshin yang tak kunjung datang.

End,,,

wkwkwkwk… akibat stresss yang berkempajangan, aku muntahin unek2 dengan bkin ceritanya changmin.. hehe

sebenernya kesel banget sama guru aku, wong mau UAS kok malah dikasih tugas yang bejibun.. pala mauu pecah..*errr*

pkook na aku kesel bangettt2…*mukulin junsu*plak*dihajarxiahtic

gha tahu d publish kapan full storynya.. ide mentook abiss, gara2 guru2 nya bkin aku naik darah ToT.

udah itu di paksa ini itu..*pingsan mendadak*curcoool pulak disinii.. hehehe

wassalam ^ ^

maaf ya banyakan ngamuuk nya..

maklum aja.. akibat org mau di eksekusii… lol 😀

Iklan

5 thoughts on “{Teaser} Get Ur Love

  1. qoyah cassie berkata:

    Hha,yg sbr eonn…
    ckckck,,kyax bkln sru nie,,
    mimin jd ank pintar ya dsni??hahaha,,
    yg pntg mah lnjtn aja dlu yg uchun atau klo prlu dua2x hrs brjln cpt,,
    hahaha#maksabgt
    yg sbr eonn,,,ckck,gru emg bsax ngsih tgs doank,,hadeh,,haha

    • Ny. Kims berkata:

      hahahah…
      iaa doong…
      habiss mw bkin dia jahiil, ngakak mulu.. mkanya bkin ff yang dianya gha petakilan 🙂

      siip2.. minggu depan udah UAS.. hehehe…
      do’ain yah UAS nya berjalan lancar..
      sepuluh hari aku dipenjara dirumah 😀

      iaa…
      kesel tapi kan harus dijalani juga ^ ^
      makasih udah koomeeng 🙂

      • qoyah cassie berkata:

        Hahaha,wlaupun bkln serius sifat miminx,,pasti ada aja yg bkin jd konyol n ngakak..hahaha,,

        smg eonn bsa jwb soal2 uas dgn bner,,haha,trus jg smg dlm soal plhn gndax..ada nma suie yg bkal dsbut di tuh plhnx,,hahaha,,

      • Ny. Kims berkata:

        wkwkwk…
        iyaa beneraan thu, changmin thu emng gha bisa dibkin yang seriusan dikiit.. hahaha XD
        amiin ya roob ^ ^…
        wkwkwk.. kyaa suamiku belum masuk dalam sejarah dunia, ntar klo udah nikahan ma aaku bru masuk XD.

Your Comment become spirit for me ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s