Before story Of Always Be Mine ‘Remake’

Cast :

  • Park Hyunbi
  • Ji Kwon
  • Kwon Hyera
  • Park Yoochun

Length :OneShoot

Author Pov

Cinta apa yang orang ketahui tentang cinta ? saling berbagi dan saling menyayangi. Mengerti dalam setiap tindakan dan perbuatan.

Tuan besar Park. Penguasa Park Interior lelaki paruh baya yang sangat menyangi keluarganya. Mencintai anak-anaknya, namun sayang setiap kebaikan yang dilakukannya selalu membuat luka kecil dihati putranya.

Ia tak tahu bagaimana caranya untuk berkomunikasi dengan putra-putranya. Ia terlalu sibuk mengurusi perusahaan yang dibangun dengan keringatnya.

Kesibukannya membuat jarak antara ia dan putranya, sampai ajal sang istri datang, bukannya membuat dirinya dan ana-anaknya berbaikan. melainkan menambahkan luka baru dihati sang putra.

kecelakaan 11 Maret 2000 silam. mobil yang ia tumpangi mengalami rinset dibagian depan, menyebabkan mobil terbalik dan kecelakaan lalulintas yang merengut korban jiwa. lebih dari 5 orang tewas termasuk istrinya. Jujur itu sangat membuatnya terpukul dan merasa kehilangan akan sosok wanita hangat yang selalu disisinya. wanita yang selalu memberinya semangat, wanita yang selalu membuatnya tersenyum dan melepas semua beban dikantor.

wanita yang memberinya 2 putra yang sangat dikasihinya.

5  tahun semenjak kepergian istrinya meninggalkan semua ini, sikap kedua putranya berubah.

Yoochun, Park Yoochun. Penerus Interior Park. Lelaki ini sudah berubah total, dulu ia selalu tersenyum dan hangat dengan siapapun, namun semenjak ibunya pergi dari rumah, ia lebih memilih untuk berdiam diri dan tak mau tahu dengan orang lain. Lebih mementingkan perkerjaan dan selalu mengikuti kemauan sang ayah. Itu membuat ayah nya merasa bersalah.

Hari  ini adalah hari jadi Y Galery. Usaha yang dibangun istrinya sebelum meninggalkan dunia ini. Ia berhenti kesebuah Florist yang cukup terkenal di kantornya. Menurut Jebum-sekertaris pribadinya- Florist ini memiliki pelayan yang bagus

“Annyeong Welcome to Florist Family “ Hyera memberikan senyum terbaiknya untuk para pelanggan. Agar mereka tetap menjadikkan toko bunga milik keluarga menjadi nomor satu

“ne annyeong. Aku ingin memesan karangan bunga untuk hari jadi Y Galery. Bisakah dikirim kesana langsung ?”

“tentu saja. Ini jika anda ingin memberi kalimat tersendiri dikarangan bunga anda. Dan disini, silahkan anda tulis alamat lengkap Y Galery “ Hyera memberikan buku pelanggan untuk diisi. Tuan Park tersenyum melihat sikap Hyera yang terkesan terbuka. Ia bukan gadis yang pemilih. Melihat caranya bersikap dan tersenyum membuat Tuan Park mempunyai ide gila.

“baiklah Tuan, jam 12.00 siang nanti kami akan menghantarkannya “

“baik. Ini “ Tuan Park mengelurkan beberapa lembar won kearah meja kasir yang merangkap sebagai meja owner.

“ne. Gumawo “

Tuan Park kembali melanjutkan perjalanannya ke Y Galery.dalam diamnya, ia berfikir, apakah ia harus melakukan idegilanya. menikahkan putranya-Yoochun dengan Hyera ?

Ini gila dan konyol. apalagi jika diatak mengenal kedua orang tua Hyera. namun ia bertekad untuk membuat Yoochun tersenyum, dan akhirnya ia menekankan segala ke egoisannya untuk merencakan ide gila ini.

Pukul 12.00 Tuan Park menunggu kedatangan kurir bunga bermaksud menyelidiki siapa orang tua dari wanita itu. Dan ternyata kurir nya adalah mantan teman militernya sewaktu ia menjalani wajib militer, 32 tahun yang lalu. Ia masih ingat sosok Kwon, sosok yang ia kagumi dengan sikap pantang menyerahnya, sikap enerjiknya, dan sikap konyolnya yang selalu menghangatkan suasana.

“Kwon-a “ Tuan Park menepuk bahu teman lamanya dengan santai. Ji Kwon kaget melihat sosok Park Hyunbi ada didepannya. Pengusaha sukses yang menjadi partner nya dulu ternyata ada dihadapannya

“ne. Ah ternyata kau. Lama kita tak bertemu Hyun-a “ ucapnya sambil tersenyum. Tuan Park membalasnya dengan memeluk Ji Kwon. Mereka mencari tempat santai untuk mengbrol. Awalnya mereka hanya membicarakan tentang pengalaman setelah wajib militer, lalu menikah dan sekarang mereka berdua telah memiliki putra –putri.

“Kwon-a.. ada yang ingin aku bicarakan denganmu “ Tuan park memandang intens

“apa ? katakan saja, jangan sungkan. “

“aku ingin meminang putrimu untuk putraku “

“mwo ? kau gila ia kan ?” Ji Kwon menetralkan detak jantungnya karena terkejut, untung saja ia tak mempunyai penyakit jantung “kau belum bertemu dengan putriku. Lagi pula dia itu ceroboh, suka seenaknya sendiri. Apa kau yakin ?” tanya lagi

“tentu saja aku yakin. Aku sudah melihat putrimu. Maka dari itu aku ingin meminangnya untuk putraku. Jadi bagaimana ?”

“kau yakin putramu akan menerima putriku ? mereka belum pernah bertemu Hyun-a “

“aku yakin. Putraku pasti akan menurut. Dan kau tahu putrimu itu sangat menaggumkan. Sama sepertimu enerjik dan selalu bisa menghangatkan suasana “ Tuan Park kembali meyakinkan sahabatnya agar ia mau menerima pinangan dirinya untuk sang putra

“arra. Nanti akan aku bicarakan dengan Hyera. “

“jadi  namanya Hyera ?” Tuan park mengguman dan tersenyum penuh arti. Entah kenapa tiba-tiba ia ingin sekali mengenalkann Yoochun-putra nya dengan Hyera.

“kabari aku secepatnya ya “

“baiklah “ Ji Kwon menghela nafas panjang. Hingga akhirnya ia beranjak “aku duluan Hyun… nanti setelah mendapat keputusan pasti aku akan mengabarimu “

“ne. Gumawo. Kau memang teman terbaikku Kwon-a “

Mereka tersenyum, lalu berpelukan hingga Ji Kwon melangkah pergi meninggalkan Tuan Park.

Sesampainya dirumah Ji Kwon menceritakan perihal lamaran untuk putrinya kepada sang istri. Keputusan mereka sama. Menyerahkan segalanya kepada sang putri Hyera Kwon.

Hyera mendesah berat, menikah ? gelar sarjana saja belum sempat disandangnya, apalagi memikirkan tentang sebuah pernikahan. Gila.

Ia masuk kekamarnya, merenungi setiap keputusannya. Apa mungkin ini yang terbaik untuknya ? akhirnya ia memutuskan untuk menemui siapa lelaki yang dimaksud sang ayah.

“aku akan memikirkannya. Tapi bisakah aku bertemu dengan lelaki itu ayah ?” Hyera mencoba berdiskusi dengan ayahnya.

“baiklah. Ayah akan menghubungi Hyun dulu. Nanti ayah kabari “

Setelah menghubunginya, akhirnya mereka sepakat untuk bertemu tanpa Park Yoochun.

Disebuah Restauran kecil yang kental akan suasana kekeluargaan, mereka –Hyera dan kedua orangtua nya beserta Tuan Park duduk dalam satu meja yang cukup besar disudut ruangan. Hyera bertanya kenapa putranya tidak diikut sertakan. Dan Tuan Park hanya menjawab, Yoochun sedang diluar negeri.

Pembicaraan berakhir pada keputusan Hyera yang ingin melihat secara langsung sosok putra Tuan Park. Tuan Park hanya tersenyum dan menerima setiap keputusan Hyera. Jika memang ia menyetujuinya, ia sudah menyiapkan segalanya, tinggal menunggu hari saja.

Hyera cukup terkejut dengan pernikahan mendadak itu. Namun apa mau dikata, jika memang semua sudah dipersiapakan ia hanya bisa menerima dengan lapang dada.

Dikediaman Tuan Park.

Tuan Park tersenyum memikirkan ide gilanya. Semoga semua keputusan yang dibuatkan akan berakhri dengan bahagia. Ia menemui Yoochun yang tengah bekerja di ruangannya

“bisa kita bicara sebentar ?” Tuan Park mendekati putranya yang duduk manisa dan terfokus pada layar datar yang menggambarkan tentang sebuah bagunan kokoh

“menyangkut masa depanmu “ Tuan Park mengambil tempat duduk tepat didepan putranya. Yoochun tak bergeming dari layar datar nya. Ia masih mendengarkan ucapan ayahnya. Berfikir apa lagi yang akan dilakukan oleh ayahnya ? semua kehidupannya sudah diatur oleh nya-ayahnya- jujur ia sekali memberontak seperti Yoohwan yang sudah dahulu meninggalkan tanah kelahirannya, agar terlepas dari kendali gila ayahnya.

“ayah akan menikahkan dirimu dengan putri teman ayah “

“perusahaan bukan sedang dalam masa kritis kan ?” Yoochun langsung menjawab tanpa mengalihkan pandangannya

“tentu tidak. Dia bukan pengusaha. Dia anak teman ayah sewaktu ayah menjalani wajib militer. Dan sudah waktunya kau menikah “

“heh… berikan aku fotonya. Akan aku pertimbangkan “

“tidak akan. Ayah sudah memberikan kartu namamu padanya. Nanti dia yang akan menghubungimu, satu lagi pernikahan kalian akan dilaksanakan  10 hari lagi “

“mwo ? sungguh keterlaluan. “ Yoochun masih tampak tenang walaupun dalam hatinya ia merutuki setiap keputusan ayahnya yang tiba-tiba.

“baiklah, bersiap saja. Kapanpun ia akan menghubungimu untuk bertemu. Jangan kecewakan ayah “ Tuan Park beranjak dari tempat duduknya,dan melangkah keluar, hatinya sedih melihat reaksi putranya yang seperti itu. Padahal sewaktu berumur 6 -10 tahun ia termasuk anak yang aktif bukan seperti sekarang. Waktu mengubah segalanya.

“ kita lihat saja nanti. Apakah akan sesuai dengan kemauanmu “ Yoochun bergumam, dan menghentikan kerjanya dari layar datar. Ia menatap punggung ayahnya yang sudah mulai menua

“tak semua kemauanmu akan menjadi kenyataan. Aku juga bukan boneka yang bisa merealisasikan semua keingiananmu. Dan aku yang akan memutuskan siapa yang berhak menjadi pendampingku. “ Yoochun akhirnya beragumen sendiri

“baiklah “ Tuan Park membalikkan badannya dan tersenyum menatap putranya.

 

 

END

 

Akhirrnya selesai juga ni before story nya…

Terpaksaaaa banget harus mengorbankan tugas MYOB demi ngelaksanain ini Before Story. Makasih juga bagi  yang udah mau nungguin Part III  nya.

Semuanya lagi dalam proses, mian lama banget Part III nya muncul. Soalnya aku juga lagi sibuk dan males buat ngetik. Ada waktu luang juga aku gunain bkin tugas MYOB atau Ngejurnal Siklus Akuntansi. Atau gha tidur.

Tapi kalau ada ide aku ngeusahain buat ngetik, dan klo udah bosan atau males gha aku terusin. 😀

Jangan lupa ya Kunjungin lapak baruku  http://lovelyfanfictionhouse.wordpress.com/

 

Kalau mau cepett di seleseiin part III nya komen doong. ^ ^ karena komen readers itu penyemangat bagii penulis…

Sippo deh banyak banget kayaknya kata pengatar aku..

Sampai ketemu di Part III dan di Lapak baruku.

kOmen ya di lapak baruku.

Gumawo

Iklan

8 thoughts on “Before story Of Always Be Mine ‘Remake’

  1. charmowl berkata:

    ini seperti flashback tapi dari sisi tuan park 😀
    disini gg ada typo *tebar yoochun*
    semoga di waktu sibuk”nya masih bisa ngetik part 4 :p hwaiting 😀

    • Angraeni Kim berkata:

      iaa. 🙂
      pertama biar gha buat pembaca bingung dengan sikap Yoochun sama ayahnya. kedua jelasin gmna bisa ayahnya jdohin Yoochun..

      hehehe..
      sipp.. ^ ^
      minggu2 ini penuh banget jadwalnya dnegan tugas2 sekolaa.. mian ya klo lamaa.. 🙂
      makasih udah mau coment dan nungguin FF aneh bin ajaib hahaha*plak*

  2. Shamusuki berkata:

    Bagus juga ide untuk bikin before storynya..
    Jadi pembaca ngerti banget apa yang Mr.Park rasakan sesungguhnya pada sang putra Yoochun *Halah bahasanya*…

    Walau masih ada kata-kata aneh yang terlihat seperti ketikan awal yang diedit tanpa menghilangkan kata yang memiliki makna yang sama. Jadi dobel makna..

    Semangat terus ya….

  3. hiru berkata:

    oh jadi gitu toh cerita awalnya..
    kalau di kehidupan nyata kasihan yuchun ya,ayahnya malah yang sudah meninggal..

Your Comment become spirit for me ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s