We Always Together

Cast :

Uknow Yunho

Hero Jaejoong

Xiah Junsu

Micky Yoochun

Max Changmin

Author Pov

Jalanan kota seoul membuyarkan lamunan seseorang yang kini tengah duduk bersandar di atas kursi malasnya. Lelaki yang biasa siapa Yoochun itu hanya tersenyum geli saat mengenang masalalunya bersama dengan teman-temannya.

“Chunie-a, kau membuatku merinding” Seru Yunho dari belakang lalu duduk di meja yang terleltak disamping Yoochun

“Aish… kau ini Hyung tidak bisa melihat orang senang saja” ucapnya dengan kesal

“habis kau tersenyum-senyum sendiri… apa kau sedang jatuh cinta Chunie ?” curiga Yunho dengan tatapan jahilnya lalu berteriak “Urii Chunie jatuh cinta” dan dalam hitungan detik semua member DBSK berkumpul didepan pintu -yang menghubungkan ruangan tengah dengan balkon- lalu bersidekap, sedangkan sipembawa gosip hanya tersenyum kecil

“Benarkah  hyung ?” tanya sang magnae dengan antusias lalu diberi jitakan manis oleh ‘mami’ DBSK

“Ya! Appo hyung” protesnya

“habis kau ini dengarkan dulu penjelasan mereka baru memberikan pertanyaan” bela nya

“ne, arra” kesalnya sedangkan yang lain hanya mengulum senyum, dan Yoochun hanya menggelengkan kepalanya

“Aku tidak sedang jatuh cinta, kalian ini percaya saja dengan apa yang dikatakan Yunho hyung”

“Ya! Pembohong kau hyung” hakim Changmin yang memang sedang kesal, lalu bergegas menuju kamarnya dengan muka di tekuk

“haish anak itu kenapa ya, seperti wanita yang sedang PMS saja” gerutu Junsu santai

“kalau kau tidak jatuh cinta kenapa tersenyum tidak jelas begitu chunie?” tanya Yunho penasaran

“Ani… hanya membayangkan awal pertemuanku dengan teman-teman Sdku dulu. Ah ia hyung kapan kau akan membawa  kakak ipar kesini ?” goda Yoochun santai

“haish… dia sedang sibuk dengan urusan sekolahnya, apalagi sekarang dia ditingkat akhir” gerutu Yunho dengan mimik muka yang sulit dijelaskan

“hahaha… makanya hyung jangan pacaran dengan anak SMA” seru junsu dan langsung ngacir ketempatnya semula

“Ckk… ternyata kau memang pedofil sejati ya.. hahahaha”seru Jaejoong tak mau kalah, Yunho sendiri sudah mengerucutkan bibinya dengan gemas melihat sahabat-sahabatnya menertawakannya

“memangnya salah aku pacaran dengan anak SMA, cih kalian ini… benar-benaar…” gerutunya lagi

“tidak ada yang salah  Yunho hanya saja, aku ingin tertawa melihat kalian yang jarang akur “ jawab Jaejoong dengan santainya

“ck.. ya tertawa saja, nanti kalian akan tahu sendiri bagaimana rasanya jatuh cinta. Lihat saja tingkah si Magnae yang menyebalkan karena pacarnya” sangkal Yunho dengan nada sedikit kesal

“Ya! Kalau dia tak perlu kau umbar, kami sudah tahu semuanya. “seru Jaejoong lagi-lagi

“Haish, sudahlah lebih baik aku bermain bola dengan Junsu. Junsu-a, aku kita kehalaman, kita main bola” seru Yunho dari depan pintu

“Benar hyung ??? ayooooooo…. aku ingin sedang ingin bermain bola” pekiknya tak kalah girang

“haish kalau main bola saja cepat “ gerutu Jaejoong lalu kembali kedapurnya dan kembali bergulat dengan spatula dan alat penggorengan lainnya untuk menyiapkan makan malam.

Yoochun beranjak dari tempatnya dan bergabung dengan Yunho dan Junsu yang tengah bermain bola di halaman belakang lengkap dengan air hujan yang mengguyur Seoul sore ini.

Mereka bermain tanpa beban dan tertawa dengan riang seperti anak kecil yang dibiarkan bermain hujan oleh orang tuannya. Dan disisi lain seorang pria dengan geramnya -menggerutu tidak jelas karena suara air hujan yang deras- membawa handuk ke halaman belakang dengan payung yang menutupi tubuhnya.

“sudah cukup bermain-mainnya, hari sudah malam cepat kalian mandi, aku sudah menyiapkan makan malam”perintahnya seperti ibu-ibu yang memarahi putranya

“iaa mami” teriak mereka serentak lalu kabur kedalam rumah yang berdesain minimalis namun elegan dipadukan dengan warna putih hitam, yah gambaran rumah idaman seorang pria

Mereka makan dengan damai tanpa adu pendapat atau protes karena sang mami ‘Jaejoong’ sedang kesal, karena rumah yang di tatanya dengan rapi sekarang menjadi berantakan dan becek oleh lumpur-lumpur yang dibawa oleh Yunho cs setelah bermain bola dihalaman belakang

“setelah makan kalian harus membereskan semuanya seperti sediakala tak ada yang berserakan ataupun becek, mengerti ?” ucap Jaejoong dengan tegas, yang lain hanya menganggukan kepala dan Changmin tak bisa menahan tawanya

“kasiahan kalian Hyung”serunnya disela tawa

“kau juga, bantu hyungmu membereskan. Tidak ada bantahan” seru Jaejoong dan akhirnya Changmin hanya bisa menghela nafas, dan membantu hyungdeul nya untuk  gotong royong membersihkan lantai dan rumah mereka yang kacau balau

Keeut

Ps: gumawo yang udah baca, dont be plagiat n always keep the faith, n dont forget to RCL 😀

Iklan

8 thoughts on “We Always Together

  1. Song Hani (Park Eun Ra) berkata:

    aku dataaaaaaaaaaaaaaaaangg
    kyaaaaa.. the first!!! cihuuuuyyy..

    huwaahh.. vivi…
    ceritanya simpel tapi menarik..
    aku suka sama Junsu..
    changmin sama evilnya kayak Kyu, hahaha..

    lalalalalalallalalalala…

    • Angraeni Kim World berkata:

      hahahagss,,,
      yey *sodoriinn teukpaa..

      iaa, abiss bngung mw menggambarkan yang gmna2 eon.. hehehe
      ciiahh, junsu sma changmin gha bole ketinggalan gha asiik klo gha ada mreka.. 😀

      gumawoo udah mampiir n komeng y eonn.. heheeh 😀

  2. Kim Eun-chan berkata:

    Iam the second nih saeng 🙂

    ak suka,ak suka 😀
    abang jae crwet bgt yh,kya ibu2 yg ska arisan d.komplek rumah.qu hahahahaha

    aigoo..rsain tuh si changmin suruh bntuin hyungdeul nya, mka nya min jgan suka ng.twa’in org.,jd kna karma kan?#plakk*d.tbok changmin*

    huhuhuhu jd kngen sma DBSK yg utuh(?) T_T

    • Angraeni Kim berkata:

      wkkwkwkwk…
      gumawo yah eon 😀

      hehehe iaa, emng jeje kan ceweetna amit2 dakhh… hahhaagss..
      iaa akk bkin nii ff juga krna kangen sama merekaa,,,

      kangen sma max yg hobi berantem ma junsu*plak

      gumawo eon udah mampiir…
      mian y ff nya gaje.. hahagss…

  3. nyit2bininyaTabi berkata:

    aigooo suami ke 2 ku*pelukkk bibir jaejoong (?)*
    q emng g salah pilihn madu buat tabi pinter masak…bersih2,,
    lucu ah ank2 DBSK berasa g ada beban aja mereka..wkwkwk
    ini berasa baca kisah cimon 5 anak ABG aja..wkwkwk
    lanjut viii

    • Vii2Junsu_Kim berkata:

      wkwkwkwkwk…
      iap gha slaahh…
      macam emak2 hahahagss*kabuurr duluu kakaka

      iaa…
      ntah kenapa asal liat anak DBSk bawaanya jdi lucu2 😀
      wkwkwkwk…
      gmna gha cimon ?? wong authornya ajj ababil.. hahahgs,,,

      siip2 eon.. 😀
      gumawoyo udh mw bca n komeng, n maksih ats semangatnya,, hehegs.. 😀

Your Comment become spirit for me ^ ^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s